• Kamis, 08 Agustus 2024

     3 Hero Counter Terbaik untuk Balmond di Mobile Legends



    Meskipun Balmond tidak lagi menjadi pilihan utama di peringkat tinggi, hero ini tetap memiliki efektivitas sebagai jungler berkat kemampuannya dalam memberikan burst damage dan cicilan HP pada musuh. Dengan kemampuan seperti Cyclone Sweep untuk cicilan damage, Soul Lock untuk mengejar musuh, dan Bloodthirst untuk regenerasi HP, Balmond bisa menjadi ancaman serius jika tidak ditangani dengan baik. Namun, beberapa hero dapat menjadi counter efektif untuk menghadapi Balmond. Berikut adalah tiga hero counter terbaik untuk Balmond di Mobile Legends:

    1. Dyrroth



    Dyrroth adalah pilihan yang solid untuk melawan Balmond berkat kemampuannya dalam lifesteal dan memberikan efek slow. Skill 2 Spectre Step dapat memperlambat Balmond dan membuatnya kesulitan dalam mengejar atau melarikan diri. Setelah itu, ultimate Dyrroth, Abysm Strike, akan memberikan damage yang cukup besar dan mengurangi HP Balmond secara signifikan. Kemampuan lifesteal Dyrroth juga membantu meningkatkan ketahanannya dalam pertempuran.

    2. Lunox



    Lunox, terutama setelah mendapatkan buff dan revamp terbaru, menjadi pilihan yang sangat baik sebagai mid laner melawan Balmond. Dengan kombinasi dari mode Chaos dan Order, Lunox dapat memberikan burst damage yang tinggi melalui Chaos Assault, yang dilengkapi dengan magic penetration dan spell vamp. Ini membuat Balmond rentan terhadap serangan Lunox, terutama ketika Lunox menggunakan kombinasi kemampuan untuk mengurangi HP Balmond secara cepat.

    3. Moskov



    Moskov adalah marksman yang efektif di gold lane dan juga dapat menjadi counter yang merepotkan bagi Balmond. Skill 1 Moskov, Abyss Walker, meningkatkan attack speed-nya, sementara skill 2, Spear of Misery, memiliki efek stun yang dapat mengganggu pergerakan Balmond. Ultimate Moskov, Spear of Destruction, memungkinkan Moskov untuk teleportasi ke lokasi yang jauh, menjadikannya efektif dalam bergabung dengan pertarungan dan memberikan damage yang signifikan dari jarak jauh.

    Dengan menggunakan hero-hero ini secara efektif, kamu dapat menghadapi dan mengatasi ancaman dari Balmond di Land of Dawn. Apakah kamu siap menghadapi Balmond di ranked season ini? Jangan lupa untuk mengeksplorasi dan memanfaatkan kekuatan hero-hero counter ini untuk meningkatkan peluang kemenangan timmu!

  • Copyright © - Seputar Esport Gamers

    Seputar Esport Gamers - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan