• Sabtu, 10 Agustus 2024

     

    MPL ID S14: Tim dan Pemain yang Paling Diwaspadai oleh ONIC



    Pada pertandingan pembuka week 1 MPL ID S14, FNATIC ONIC berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 2-0 melawan Team Liquid ID. Pertandingan yang berlangsung di MPL Arena pada Jumat, 9 Agustus 2024 ini memperlihatkan dominasi FNATIC ONIC, yang sebagian besar roster-nya masih sama dengan musim lalu.

    Usai kemenangan tersebut, para pemain FNATIC ONIC, termasuk Kiboy, Sanz, dan CW, membagikan pandangan mereka tentang lanskap kompetisi MPL ID S14. Mereka sepakat bahwa persaingan musim ini akan lebih ketat dibandingkan musim sebelumnya.

    Kiboy menyebutkan bahwa EVOS Glory tetap menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai. “EVOS Glory masih menjadi ancaman besar karena mereka kembali dengan sebagian besar kekuatan dari musim lalu,” ujar Kiboy setelah pertandingan.

    Namun, EVOS Glory bukanlah satu-satunya tim yang perlu diwaspadai oleh FNATIC ONIC. Kiboy juga menyoroti Geek Fam ID sebagai lawan berat. “Geek Fam ID juga merupakan tim yang sangat kuat dan patut diperhitungkan. Mereka punya Baloyskie, yang merupakan ancaman besar bagi tim manapun,” tambah Kiboy.

    Pandangan ini juga didukung oleh rekan-rekannya, CW dan Sanz. Sanz mengungkapkan bahwa keberadaan Baloyskie di Geek Fam ID membuat tim tersebut semakin berbahaya. “Geek Fam ID menjadi sangat kuat dengan adanya Baloy. Saat memasuki playoff, mereka akan semakin mengerikan,” kata Sanz.

    CW juga sependapat dan menambahkan dengan nada bercanda bahwa Baloyskie sebaiknya tidak diberikan kesempatan bermain. “Geek Fam ID sangat kuat, dan Baloy kalau dimainkan bisa sangat berbahaya. Jangan biarkan dia bermain karena itu sangat berisiko,” ujar CW sambil tertawa.

    Saat ini, fase regular MPL ID S14 tengah berlangsung dengan pertandingan diadakan di Jakarta. Berbeda dengan musim lalu, fase playoff kali ini akan digelar di Bandung, menandai perubahan lokasi yang diharapkan akan menambah suasana kompetisi.

    Dengan pertarungan yang semakin ketat dan kehadiran tim-tim yang sangat kompetitif, MPL ID S14 menjanjikan pertandingan yang penuh aksi dan drama. FNATIC ONIC dan tim-tim lainnya akan terus bersaing ketat untuk merebut posisi teratas di klasemen dan menuju babak playoff yang akan datang.

  • Copyright © - Seputar Esport Gamers

    Seputar Esport Gamers - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan