• Kamis, 26 September 2024

    Comeback Weapon Series 2024: Hadiah Eksklusif untuk Juara PBNC XIV



    Turnamen Point Blank National Championship (PBNC) XIV yang diadakan pada Februari 2024 telah menghasilkan juara baru yang mengesankan: Comeback Neverland 713. Tim ini tidak hanya meraih kemenangan dan hadiah prizepool, tetapi juga mendapatkan konten eksklusif dari pengembang game, yaitu weapon series terbaru yang bertema tim Comeback.

    Desain senjata dari Comeback Weapon Series 2024 terinspirasi oleh branding dan logo tim, menampilkan warna ungu dengan aksen hitam dan putih. Koleksi ini mencakup beberapa senjata ikonik, termasuk T77, HK417, Kar98k TSR, dan senjata baru Pindad SS3. Sebagai tambahan, tim Comeback juga menerima masker khusus dari seri terbaru ini.

    Para pemain, atau Troopers, juga dapat menikmati bonus item in-game ketika membeli weapon series Comeback 2024. Item seperti Comeback Keychain, Comeback Namecard, dan Comeback Spray akan menjadi bonus bagi para pembeli, tergantung pada durasi pembelian. T77 Comeback 2024 juga akan diberikan kepada Troopers yang beruntung, dengan periode kepemilikan bervariasi dari 3 hingga 90 hari.

    Dengan sejarah prestasi yang mengesankan, termasuk menjadi runner-up PBIC 2024, tim Comeback semakin populer di dunia esports Point Blank. Dedikasi mereka dalam memberikan performa terbaik menimbulkan harapan bahwa mereka akan meraih kesuksesan lebih lanjut di turnamen mendatang, termasuk PBNC XIV. Akankah mereka mampu mempertahankan posisi mereka sebagai juara? Hanya waktu yang akan menjawab.

    Referensi :

    Patroen

    WoodPress

  • Copyright © - Seputar Esport Gamers

    Seputar Esport Gamers - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan