• Senin, 09 September 2024

    MPL ID S14 – Pertandingan Paling Disesali Baloyskie Sejauh Ini di Season 14



    Baloyskie, roamer dari Geek Fam ID, telah menunjukkan performa mengesankan dalam MPL ID Season 14, termasuk membantu timnya meraih kemenangan 2-0 melawan Rebellion pada pekan kelima, hari pertama. Meski demikian, Baloyskie mengungkapkan ada satu pertandingan yang sangat dia sesali sejauh ini di musim ini.

    Dalam wawancara setelah pertandingan melawan Rebellion, Baloyskie mengungkapkan rasa penyesalannya terkait kekalahan timnya melawan RRQ pada pekan keempat, hari ketiga. Dalam pertandingan tersebut, Geek Fam kalah dengan skor 2-1 meskipun mereka tampil cukup baik. Menurut Baloyskie, kekalahan tersebut lebih dipengaruhi oleh disiplin dan chemistry yang lebih baik dari RRQ. “Kita ekspek menang lawan RRQ. Tapi chemistry mereka lebih bagus. Mereka juga sangat disiplin. Di laga itu kita seperti adu disiplin,” kata Baloyskie.

    Selain membahas pertandingan yang disesali, Baloyskie juga mencurahkan pikirannya mengenai banyaknya hero andalan yang kena ban. Meski merasa sulit, Baloyskie berusaha tetap tenang dan siap menghadapi situasi tersebut. “Saya sudah ekspek hero saya di ban. Di scrim juga gitu, jadi saya sudah biasa,” ujarnya.

    Salah satu hero yang sempat menjadi sorotan adalah Gatotkaca, yang Baloyskie gunakan sebagai roamer. Meskipun hero ini memiliki potensi, penampilan Baloyskie dengan Gatotkaca tidak sesuai harapan. Baloyskie menjelaskan bahwa kurangnya kepercayaan diri menjadi salah satu faktor kegagalannya. “Yang Gatotkaca winratenya lumayan bagus. Cuman mungkin saya kurang pede jadi ga bisa perform. Saya butuh percaya diri dulu biar perform bagus,” tambahnya.

    Melihat ke depan, Baloyskie dan Geek Fam ID memiliki misi untuk memperbaiki performa mereka dan membalas semua kekalahan yang mereka alami di leg pertama. Dengan harapan untuk lolos ke babak playoff MPL ID S14, tim ini akan berusaha keras untuk meningkatkan permainan mereka di sisa musim.

    Penampilan Baloyskie dan keputusan strategisnya menjadi salah satu aspek menarik untuk dinantikan dalam sisa pertandingan MPL ID Season 14. Apakah Geek Fam bisa mengatasi tantangan dan meraih sukses di babak selanjutnya? Kita tunggu perkembangan selanjutnya.


    Referensi :

    Patreon

    WoodPress

  • Copyright © - Seputar Esport Gamers

    Seputar Esport Gamers - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan