• Selasa, 24 September 2024

    Ryu Ga Gotoku Studio Umumkan Game Terbaru: Like A Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii



    Ryu Ga Gotoku (RGG) Studio baru-baru ini mengumumkan game terbaru dalam franchise Like A Dragon yang berjudul Like A Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii. Dijadwalkan rilis pada 28 Februari 2025, game ini akan mengusung Goro Majima sebagai karakter utama, menawarkan pengalaman baru yang terletak di latar belakang yang eksotis: Hawaii.

    Dalam game ini, pemain akan memiliki kebebasan untuk mengganti gaya bertarung Majima, mulai dari gaya “Mad Dog” yang terkenal hingga “Sea Dog” yang baru. RGG Studio terinspirasi dari elemen petualangan di laut, mirip dengan yang ditemukan dalam Assassin's Creed 4: Black Flag, sehingga pemain dapat mengharapkan lebih banyak interaksi dan tantangan di lautan.

    Trailer awal menunjukkan Majima yang terbangun di pantai dengan kondisi kehilangan ingatan. Untuk memulihkan ingatannya sekaligus mencari harta karun legendaris, ia memutuskan untuk bertransformasi menjadi bajak laut. Hal menarik lainnya adalah kemampuan untuk menggunakan kru Majima dalam pertarungan, menambah dimensi baru dalam gameplay.

    Sebagai spin-off yang bersifat canon, Like A Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii berlokasi setelah peristiwa dalam game sebelumnya, Infinite Wealth. Dengan kombinasi aksi, petualangan, dan nuansa bajak laut, game ini menjanjikan pengalaman yang menarik bagi para penggemar franchise ini.

    Game ini akan tersedia di berbagai platform, termasuk PS5, PS4, PC, Xbox Series X|S, dan Xbox One. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi dunia baru yang penuh misteri dan tantangan bersama Goro Majima!


    Referensi :

    Patroen

    WoodPress

  • Copyright © - Seputar Esport Gamers

    Seputar Esport Gamers - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan